4 Alasan Terjadi Selingkuh | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

4 Alasan Terjadi Selingkuh

http://padamunyai.blogspot.com/2013/05/4-alasan-terjadi-selingkuh.htmlPadamunyai. Selingkuh, siapa yang bisa memaafkan hal tersebut? mungkin tidak banyak dari kita yang bisa memaafkannya. Buntutnya, tak jarang pasangan memilih mengakhiri hubungan. Sebelum hal tersebut menimpa, ada baiknya Anda ketahui penyebab-penyebabnya.  Oke deh, simak baik-baik beberapa alasannya berikut ini :

1. Pria dilanda depresi hebat dan kesulitan mengatasinya
Beberapa orang kerap melarikan depresi pada kesenangan sesaat, misalnya minum-minum atau selingkuh. Namun, tidak semua pria memilih cara tersebut sebagai pelarian. Banyak dari mereka yang bisa mengatasi depresi dengan cara positif. Namun, ketimbang berbicara dengan orang yang mereka cintai agar lebih tenang, mereka cenderung rentan menerima godaan wanita lain yang mereka percaya bisa memberikan ketenangan.

2. Mereka selalu berkata 'semua baik-baik saja'
Beberapa orang meyakini bahwa perselingkuhan bukanlah hal buruk. Jadi, semakin dia mengatakan dirinya dalam keadaan baik-baik saja, biasanya potensi pasangan Anda selingkuh justru semakin besar. Tak jarang, meski sudah tertangkap basah, dia tidak merasa bersalah sama sekali.

3. Mereka berpikir selingkuh membantu memecahkan Masalah
Banyak pria berpikir bahwa perselingkungan yang dijalaninya tidak akan diketahui Anda. Intinya, mereka memercayai bahwa sulit bagi Anda untuk untuk mengetahui tentang perselingkuhan yang dijalaninya. Padahal, dengan perbedaan sikap yang dia tunjukkan, Anda mendapatkan sederet bukti yang siap  memenjarakan cintanya. Bukti tersebut bisa bersumber dari banyak hal. Salah satunya, dari pesan teks dan email masuk yang kerap tak dihapusnya sehingga dia gagal menutupi jejak perselingkuhan.

4. Dirundung bosan
Kebosanan membuat orang tergelitik melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan. Salah satunya, mencoba selingkuh. Bagi sebagian pria, mungkin kegiatan ini tidak dianggap sebagai sebuah tindakan buruk sehingga kerap menjadi pilihan. Kebosanaan bisa berasal dari banyak hal. Misalnya karena himpitan pekerjaan, pekerjaan yang dilakukan kurang menantang, bosan dengan arah hidupnya dan berbagai alasan lain. Intinya, apapun alasan si dia, kebosanan dan kurangnya motivasi diri dapat melahirkan perilaku negatif seperti perselingkuhan.
 
Perhatikan hal diatas, semoga perselingkuhan tidak menghinggapi di kehidupan kita, and all will be alright. hehehe.
 

2 Responses to "4 Alasan Terjadi Selingkuh"

  1. Bacaan menarik gan, kalau boleh ane tambahkan, alasan terjadinya selingkuh karna pernah di selingkuhin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu faktor yang menentukan, tapi memang tidak dituliskan. hehehe

      Delete

Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.