Nama-nama Penyedia Iklan PPC | Padamu Nyai

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

Nama-nama Penyedia Iklan PPC

Padamu Nyai. Mendapatkan uang dari internet adalah hal yang diinginkan bagi mereka yang sangat suka berselancar di dunia internet. Namun tahukah Anda ternyata banyak sekali penyedia iklan PPC, baik itu yang terbukti membayar anggotanya maupun yang terbukti menipu anggotanya atau lebih dikenal dengan istilan PPC Scam.

Pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi tentang Nama-nama Penyedia Iklan PPC yang terbukti membayar anggotanya, tentunya yang berasal dari negeri Indonesia sendiri. Oke siapa saja mereka dan seperti apa nama-namanya langsung saja simak berikut ini.

Kliksaya
Siapa yang tidak kenal Kliksaya.com. PPC yang satu ini memang sudah terbukti membayar anggotanya dengan minimal pembayaran sebesar Rp. 50.000,- akan dikirimkan ke nomor rekening yang Anda daftarkan setelah mencapai batas minimum pembayaran. Pembayaran dilakukan pada awal bulan antara tanggal 6 - 12 tiap bulannya


Kumpulblogger
Ini adalah salah satu PPC yang sangat penulis sukai, kenapa? sebab pembayaran dilakukan ketika kita memiliki saldo Rp. 10.000,- . Penulis sendiri ikut PPC ini sudah lebih dari 5 tahun. Lumayan buat tambahan beli pulsa sama jajan. Pembayaran dari PPC ini dilakukan saat kita mempunyai saldo minimal Rp. 10.000,-. Jadi bisa dikatakan kalau dalam waktu 1 minggu saldo kita sudah mencapai batas  minimum pembayaran kita akan mendapatkan jatah kita. hehehe

AdsenceCamp
PPC yang satu ini berasal dari Kota Gudeg yaitu Yogyakarta. Dikelola dengan sangat profesional dan sudah terbukti membayar anggotanya. Untuk dapat bergabung pun sangatlah mudah. Anda hanya tidak menuju ke form sign up yang sudah disediakan oleh tim Adsence Camp.

PPC Indo
Kalau untuk yang ini, terbilang ribet dan susah untuk ikut bergabung di dalamnya. Sebab PPC Indo membayar mahal anggotanya. Lebih enak kalau langsung menuju halaman PPC Indo aja dan baca FAQ yang tertera disitu.

Iklanblogger
Untuk iklan blogger penulis belum bisa merekomendasikan. Sebab pengalaman penulis sendiri iklan dari PPC Iklanblogger jarang keluar yang penulis pasang di blog penulis. Tapi memang terbukti membayar dan dibayarkan dengan pulsa. Bukan transfer rekening.

Demikian beberapa Nama-nama Penyedia Iklan PPC yang penulis dapat bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.

0 Response to "Nama-nama Penyedia Iklan PPC "

Post a Comment

Komentar dengan link aktif tidak akan pernah muncul Terima kasih.